Chat Kami sekarang
Memilih Kado Reuni Lebaran yang Spesial, Apa Rekomendasinya?

Memilih Kado Reuni Lebaran yang Spesial, Apa Rekomendasinya? Leave a comment

Narsis Digital –  Saat momen lebaran tiba, tidak afdol jika tidak memberikan kado reuni lebaran kepada orang yang kita sayang baik keluarga maupun sahabat. Bahkan pemberian parcel menjadi kewajiban di lingkungan pekerjaan dari atasan kepada bawahan. Inilah 2 rekomendasi yang bisa Anda pilih sebagai ide kado reuni lebaran yang spesial.

Gantungan Kunci

Gantungan kunci menjadi pilihan terbaik untuk kado reuni lebaran. Karena bisa digunakan untuk semua kalangan.

Semua orang dari segala jenis gender, usia, profesi, hingga komunitas apapun. Pasti mempunyai kunci, seperti kunci rumah, mobil, kamar, loker bahkan resleting tas.

Sehingga gantungan kunci menjadi pilihan hadiah yang tepat sebagai kado reuni lebaran. Yang akan digunakan oleh semua orang tanpa terkecuali.

Gantungan kunci pun memiliki desain yang sangat beragam dan tanpa batas. Mulai dari gambar kartun, komik, maupun foto dan logo tertentu hingga quotes dan masih bisa request sesuai keinginan.

Baca Juga: Kombinasi Mug Putih Inner Warna Keren Berkualitas Tinggi

Notes Mini

Notes mini juga merupakan pilihan yang baik untuk dijadikan sebagai kado reuni lebaran. Ukurannya yang mungil dengan beratnya yang ringan menjadi sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.

Note bisa dijadikan benda penting saat dibutuhkan untuk mencatat hal-hal penting di tempat aktivitas atau dalam perjalanan.

Karena manusia selalu tidak bisa mengandalkan pikirannya setiap saat untuk mengingat banyak hal. Sehingga mencatat berbagai hal yang sekiranya penting sangat diperlukan agar tidak lupa.

Dengan membawa note mini, di setiap kesempatan saat Anda mendapatkan ide brilian Anda tidak khawatir akan kehilangan ide tersebut. Karena sudah menyimpan ide brilian itu dengan mencatatnya dalam note mini yang Anda miliki.

Note mini bisa menjadi pahlawan saat listrik mati atau HP lowbat. Sehingga jika ada yang diperlukan untuk dicatat Anda bisa menggunakan note mini.

Note mini juga bisa menjadikan hidupmu lebih teratur dan terorganisir dengan berbagai macam perencanaan yang telah dibuat. Note mini bisa menjadi pengingat apa yang harus Anda lakukan pada waktu tersebut.

Itulah berbagai manfaat dari note mini yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk menjadi kado reuni lebaran. Berbagai macam manfaatnya bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

Pesanlah Aneka Produk Kado Custom di Narsis Digital

Demikian informasi tentang berbagai isi parcel lebaran yang bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Jangan lupa untuk mencari tahu tentang hobi atau keinginan dari orang yang akan diberikan kado.

Agar kado yang didapat bisa bermanfaat lebih banyak. Anda juga bisa menggunakan teknik mencatat daftar benda yang ingin dijadikan isi parcel.

Agar mudah menyesuaikan budget juga mudah saat menyusun isinya sesuai keinginan. Anda dapat menghias parcel sendiri sesuai dengan desain yang diinginkan, namun jangan terlalu berlebihan dalam menghiasnya.

Agar hadiah yang Anda berikan bisa berguna bagi yang menerima, berikut tips singkatnya. Setelah memilih kado yang spesial ada yang sesuai dengan yang diinginkan bagi si penerima yakni kado yang bermakna.

Namun harus tetap disesuaikan dengan budget yang Anda miliki juga harus memudahkan pekerjaan bagi Anda. Jangan lupa untuk membungkusnya dengan kotak kado yang menarik dan bagus.

Apabila Anda sudah memutuskan mau membeli apa, maka akan sangat baik apabila memilih tempat pesan yang paling pas. Dimana lagi kalau bukan Narsis Digital. Ada banyak jenis gantungan kunci custom dan juga notes yang didesain custom untuk melengkapi momen lebaran Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SHOPPING CART

close
Narsis Digital