Chat Kami sekarang
Pouch Kulit, Jenis Tas Promosi yang Minimalis dan Elegan

Pouch Kulit, Jenis Tas Promosi yang Minimalis dan Elegan Leave a comment

Narsis Digital – Anda mungkin sering membawa banyak barang yang di letakkan di dalam tas, nah barang-barang itu pasti ada berbagai macam jenis dan bentuk,jika diletakkan jadi satu dalam tas, akan terlihat berantakan dan Anda akan kesulitan jika memilih barang yang dibutuhkan. Anda memerlukan pouch atau kantong, yang digunakan untuk meletakkan barang-barang tersebut dan akan terlihat lebih praktis.

Apa Itu Pouch dan Fungsinya?

Pouch adalah sebuah sebuah tempat yang digunakan untuk menyimpan barang atau alat yang ukuran lebih kecil agar lebih praktis dan efisien sehingga mudah  dibawa kemana-mana. Pouch juga memiliki banyak penggemar, laki-laki maupun wanita karena selain fungsinya pouch memiliki bentuk sederhana dan lebih kecil. Lebih lanjut, inilah beragam fungsinya.

  1. Sebagai tempat menyimpan asesoris handphone (earphone, power bank, charger bahkan flashdisk).
  2. Sebagai tempat menyimpan mukena.
  3. Sebagai tempat menyimpan sepatu yang akan dibawa untuk beraktivitas.
  4. Untuk menyimpan peralatan mandi.
  5. Menyimpan kartu kredit dan debit.
  6. Untuk membawa kotak makan dan botol minum.

Baca Juga: Koleksi Gelas Kaca yang Bisa Digunakan untuk Restoran

Keunggulan Pouch Kulit Asli

Bahan yang digunakan untuk membuat pouch pun bermacam-macam,ada yang terbuat dari kain bahkan kulit,pouch kulit pun ada yang terbuat dari kulit asli dan kulit sintetis. Jika Anda ingin memiliki pouch lebih baik pouch yang terbuat dari kulit asli karena memiliki keunggulan lebih dari pada pouch yang terbuat dari kulit sintetis.

Untuk pouch kulit asli harganya memang lebih mahal dari pada pouch yang terbuat dari kulit sintetis. Berikut keunggulan pouch yang terbuat dari kulit asli, diantaranya:

  • Pouch Kulit Asli Tidak Mudah Rusak

Memang untuk sesaat terlihat sama namun kulit asli lebih kuat,dan bertekstur lembut,lebih fleksibel tidak kaku. Dan pouch yang terbuat dari kulit sintetis jika digunakan setiap hari lama-kelamaan menjadi retak ,pecah sehingga tidak sedap dipandang mata.

  • Memiliki Nilai Lebih

Walaupun sekilas terlihat sama, namun bagi Anda yang memperhatikan penampilan dan sering menggunakan barang original dan berkelas, maka Anda akan langsung dapat melihat perbedaan nya.  Pouch kulit asli ini akan lebih terlihat mewah,elegan, berkelas dan bernilai.

  • Memiliki Aroma Khas

Pouch kulit asli biasanya disamakan dengan ekstrak pepohonan, sehingga pouch kelit asli akan mengeluarkan aroma khas dan unik,aroma ini tidak akan bisa ditiru. Jika pouch kulit sintetis lebih cenderung mengeluarkan aroma plastik,karet, dan aroma bahan kimia.

  • Mudah Dirawat

Pouch kulit asli mudah sekali merawatnya, cukup di bersihkan dengan lap kering. Pengelapan ini bertujuan agar pouch tetap terawat dan terlihat bagus, pengelapan ini dilakukan hanya untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel agar kualitas nya tetap terjaga.

Pouch kulit asli memang sedikit mahal dari pouch kulit sintetis akan tetapi harga yang Anda keluarkan sepadan dengan kelebihan yang didapat, pouch kulit asli ini juga awet sehingga dapat diwariskan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat dan membantu Anda dalam memilih dan memilah jika Anda ingin memiliki pouch.

Jika Anda ingin membuat tas promosi dengan model pouch untuk memudahkan dalam branding, maka tempat pesan yang sangat recommended adalah Narsis Digital. Di Narsis Digital, Anda bisa memesan aneka tas promosi dari bahan apa saja, termasuk kulit dengan sablon menarik yang sesuai dengan image brand Anda. Bagi pebisnis muda, tentunya peluang ini sangat menarik bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SHOPPING CART

close
Narsis Digital