Chat Kami sekarang
Buku Agenda dengan Sticky Notes untuk Menunjang Aktivitas

Buku Agenda dengan Sticky Notes untuk Menunjang Aktivitas Leave a comment

Narsis Digital – Buku agenda dengan sticky notes bisa Anda dapatkan di mana saja. Namun, meski tampaknya sepele bagi sebagian orang, buku agenda dengan sticky notes sangat menarik untuk ditelaah, beberapa keuntungan jika Anda memilikinya adalah sebagai berikut.

Mengelompokkan Acara Harian

Acara harian bisa saja beraham. Jika Anda merupakan pelahar, Anda bisa menulis agenda kegiatan yang rutin Anda lakukan dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Biasanya, dalam agenda ini, Anda juga bisa menuliskan beberapa keterangan. Contohnya dengan keterangan jam, sticky notes bisa merujuk pada beberapa agenda yang lebih khusus.

Misalnya, di akhir bulan ini, Anda akan melakukan penelitian bersama kelompok untuk tugas IPA. Nah, di sticky notesnya, Anda bisa tuliskan apa saja yang akan dibahas secara garis besar, dimana tempatnya, atau jam berapa.

Buku agenda dengan sticky notes sangat berguna untuk menunjang kedisiplinan Anda dalam mengerjakan sesuatu, khususnya dalam hal penting. Sebab terkadang, ada pula yang menuliskan daftar belanjaan di buku agenda, karena belanja juga merupakan suatu kegiatan.

Bisa Digunakan untuk Menjadwalkan Kegiatan

Tak dapat dipungkiri bahwa kadang, lupa menjadi suatu hambatan besar yang sangat mengganggu berlangsungnya suatu acara. Maka dari itulau, kehadiran buku agenda akan sangat membantu Anda.

Apalagi jika acara yang dimaksud adalah rapat penting bersama klien terhormat, membahas proyek besar suatu perusahaan, atau bisa saja jadwal interview pertama Anda. Akan sangat disayangkan jika Anda gagal karena lupa dan terlambat, mungkin hal tersebut akan membuat suasana hati buruk sepanjang hari.

Belum lagi dengan rasa benci pada diri sendiri yang harus dihindari. Maka disarankan untuk melakukan pendataan di buku agenda jauh-jauh hari. Sebab dalam buku agenda biasanya ada bagian tanggal dimana Anda bisa melingkarinya. Lalu tempel dengan sticky notes untuk rincian lebih lanjut.

Dengan usaha kecil ini, maka Anda bisa meminimalisir terjadinya keterlambatan atau tidak disiplin. Begitu juga dengan pola hidup sehari-hari seperti makan, tidur, kerja, belajar, atau istirahat, yang akan lebih terbantu dengan adanya pesan ini.

Dapat Dipakai untuk Menandai Hari Penting

Hari penting seperti hari ulang tahun pernikahan tidak boleh dilupakan begitu saja, atau nanti pasangan Anda akan marah dan kecewa. Makanya, keberadaan buku agenda akan menjadi krusial untuk jaga-jaga jika saja Anda lupa.

Membedakan Catatan

Bedakan catatan sehari-hari dengan catatan lainnya. Biasanya hal ini dapat Anda gunakan dengan sticky notes yang memiliki warna berbeda. Sehingga dalam hal pengelompokkan, tidak akan ada kendala.

Membuat Catatan Harian Anda Lebih Berkesan

Ada satu hal lucu mengenai sticky notes dan buku agenda, yakni dimana Anda bisa menyemangati diri sendiri atau orang lain dengan tulisan di atas sticky notes tersebut. Sekali-sekali memberi apresiasi untuk diri sendiri tidak akan membuat Anda rugi. Apalagi jika hal tersebut bisa membuat Anda dan orang lain merasa lebih baik. Kenapa tidak, bukan?

Baca Juga: Apa Saja Fungsi Mug Bertutup Karakter Hewan?

Memperindah Tampilan Buku Agenda

Sticky notes sudah beragam, dengan buku agenda yang memiliki berbagai variasi tertentu. Ada yang ditambahkan dengan hiasan, ada pula yang beraneka warna. Maka dari itulah, buku agenda Anda bisa diperindah hanya dengan pemilihan yang tepat.

Itulah beberapa kegunaan dari buku agenda custom dengan sticky notes. Apa Anda telah memaksimalkan penggunaannya untuk membuat pola hidup yang lebih baik? Yuk pesan segera yang manapun pilihan Anda di Narsis Digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SHOPPING CART

close
Narsis Digital