Chat Kami sekarang
Bantal Mahar dan Jenis Bantal Unik Lain yang Bisa Dibuat Custom

Bantal Mahar dan Jenis Bantal Unik Lain yang Bisa Dibuat Custom Leave a comment

Narsis Digital – Dari mulai bantal guling, bantal untuk tempat mahar, bantal duduk, hingga bantal kesehatan, banyak dibuat yang modelnya lucu dan unik. Memangnya, apa saja jenis-jenis bantal yang bisa dibuat custom? ini dia beberapa jenis bantal yang harus Anda ketahui.

Bantal Guling, Bantal yang Terkenal di Indonesia

Jenis bantal pertama yang akan dibahas adalah bantal guling. Bantal guling merupakan bantal berbentuk memanjang yang biasanya ada di kamar tidur, baik kamar tidur dewasa maupun bayi biasanya sudah menyediakan bantal guling.

Sehingga, pasti Anda tidak akan asing lagi dengan bantal satu ini. Kegunaan bantal guling sendiri cukup beragam, diantaranya adalah sebagai benda yang bisa Anda peluk ketika tidur.

Bahan isian bantal guling pun, selain kapuk, bisa juga menggunakan microfiber. Meski sebenarnya bahan microfiber sendiri kebanyakan lebih sering dipakai untuk isian bantal tidur, tetapi Anda juga bisa menemukannya untuk sebagian guling.

Microfiber juga diklaim sebagai bantal yang bagus karena telah dibuat menggunakan teknologi canggih. Sehingga, bantal ini akan aman digunakan, terutama oleh orang yang mudah alergi. Dijamin, bahan microfiber akan sangat sesuai untuk Anda.

Microfiber juga sangat mudah dibersihkan, bertekstur lembut, ringan, dan enak dipeluk. Anda pasti akan nyaman ketika menggunakannya.

Bantal Tidur, Bentuknya Bisa Disesuaikan Selera

Jenis bantal selanjutnya adalah bantal tidur. Anda pasti tidak asing lagi dengan bantal satu ini, karena bantal tidur juga nyaris ada di mana-mana. Terutama tempat rumah, hotel, atau tempat menginap lainnya.

Akan tetapi, Anda juga tidak boleh sembarangan memilih bantal tidur, sebab apabila Anda salah memilih bantal tidur maka bisa jadi tidur Anda akan terganggu. Beberapa hal yang sering terjadi saat bangun setelah menggunakan bantal tidur yang salah juga adalah sakit leher, pegal, dan linu.

Oleh sebab itulah, baik memilih bahan yang bagus dan berkualitas untuk bantal tidur. Salah satunya adalah dakron atau dacron, yakni bahan yang terbuat dari serat plastik yang aman dan lembut.

Bantal dacron juga sangat baik dalam hal fleksibilitas karena dapat menopang kepala Anda dengan baik ketika rebah di atasnya. Oleh karena itulah, ucapkan selamat tinggal kepada pegal dan sakit leher, karena Anda bisa membeli bantal dacron sekarang.

Ingat, penting untuk membeli bantal yang bagus kualitasnya, mudah dibersihkan, enak dipakai, dan ringan. Kualitas tidur yang terganggu dapat membuat hari Anda terganggu juga.

Bantal Kesehatan untuk Mencegah Penyakit

Berbagai bantal kesehatan kini sudah banyak beredar, baik di nusantara maupun luar negeri. Bantal kesehatan sendiri biasanya mengandung bahan berkualitas di samping manfaat yang ditawarkan.

Mayoritas perusahaan alat kesehatan (terutama bantal atau decker) menambahkan batu yang dapat menyembuhkan penyakit. Batu tersebut adalah batu giok dan batu lainnya, yang dapat memancarkan cahaya infra merah sehingga Anda akan merasa hangat dan nyaman ketika tidur di atasnya.

Baca Juga: Jenis Mug Rekomendasi yang Dapat Anda Custom Sesuka Hati

Bantal untuk Tempat Mahar

Dalam acara pernikahan, harus ada mahar yang diberikan. Mungkin jarang ada yang menyadari bahwa mahar pun memiliki tempatnya sendiri yaitu di atas bantal.

Tepatnya, bantal untuk tempat mahar ini tidak berukuran terlalu besar. Akan tetapi sangat lembut dan nyaman untuk menjaga mahar Anda agar tidak rusak.

Bantal untuk tempat mahar juga kebanyakan telah dihias sedemikian rupa dengan baik, untuk menarik perhatian. Berbagai jenis hiasan dalam bantal untuk tempat mahar diantaranya adalah bunga dan berbagai pernak-pernik lain yang bisa memperindah tampilannya.

Itulah dia beberapa jenis bantal, fungsi, berikut sekilas mengenai bahannya. Untuk mendapatkan bantal custom dan benda menarik lainnya, Anda dapat menghubungi Narsis Digital untuk membelinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SHOPPING CART

close
Narsis Digital