Chat Kami sekarang
Variasi Aneka Mug Bertema Holiday untuk Melepas Penat

Variasi Aneka Mug Bertema Holiday untuk Melepas Penat Leave a comment

Narsis Digital – Mug memiliki banyak tema, salah satunya adalah tema holiday alias tema liburan. Mug bertema holiday ini umumnya memiliki banyak perpaduan warna pastel yang lembut pada bagian desain mugnya.

Warna yang lembut tersebutlah yang dapat membuat penggunanya merasa tenang dan kehilangan rasa lelahnya. Mug yang mengusung tema liburan ini juga dapat dijadikan souvenir pernikahan dan hadiah. Contoh mug yang memiliki tema holiday yang bisa menjadi pilihan untuk hadiah adalah:

Mug Bertema Amazing Love Holiday

Amazing Love adalah salah satu mug yang mengusung warna pastel dalam desainnya. Warna yang mendominasi mug ini adalah putih dengan desain love yang beraneka warna. Umumnya warna yang dipakai adalah merah muda dan hijau ocean yang enak dipandang. Mug satu ini dapat Anda gunakan untuk beberapa keperluan, salah satunya seperti yang sudah disebutkan tadi, yakni untuk barang souvenir.

Ukuran mug bertema holiday satu ini juga tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga pas untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda. Misalnya untuk menemani begadang dengan kopi, menemani suasana hujan dengan susu hangat, atau menemani hari-hari liburan Anda dengan coklat panas.

Selain tahan panas maupun dingin, mug ini pun tahan lama dengan modelnya yang tidak mudah terkelupas. Oleh karena itulah Anda tidak perlu khawatir apabila desain dari mugnya akan luntur setelah sekian kali Anda cuci.

Mug seperti ini juga bisa dorequest menggunakan foto wajah Anda dan pasangan untuk dijadikan desain di permukaan mugnya. Sangat bagus untuk hadiah anniversary, bukan? Bisa juga menggunakan wajah salah satu anggota keluarga dan teman, untuk mempererat hubungan atau dijadikan hadiah.

Baca Juga: Beberapa Hal yang Perlu Diketahui Saat Mencatat di Buku Agenda

Happy Oink, Mug Imut yang Manis

Mug bertema holiday kainnya adalah mug bernama Happy Oink. Seperti namanya, mug lucu ini didominasi dengan warna pink cerah yang sangat disukai sebagian besar anak perempuan. Saat berlibur, mug ini akan bisa menemani hari-hari yang menyenangkan bersama si kecil.

Karakter hewan menggemaskan yang menjadi desain utama pada permukaan mug pun tampak menonjol dengan beberapa hiasan di sampingnya. Bagi Anda yang senang mengoleksi barang-barang menggemaskan, maka tidak salah untuk mengoleksi mug satu ini.

Tea-riffic Love, Salah Satu Mug Bertema Holiday

Tea-riffic Love merupakan salah satu mug bertema holiday yang dapat didesain menggunakan foto wajah sendiri. Tidak hanya itu, warna abstrak yang digunakan juga sangat beragam yang artistik. Ukurannya cenderung sedang ke besar, yang dapat menampung cukup banyak minuman seperti kopi, coklat panas, reh, bahkan susu.

Meski ukurannya cukup besar, mug Tea-riffic Love ini dapat dengan mudah dibawa kemana-mana. Bahannya yang terbuat dari keramik memungkinkan mug satu ini untuk tidak mudah pecah. Sehingga akan sangat cocok apabila Anda menghadiahkannya kepada kekasih pria atau bahkan sanak saudara.

Desainnya yang tampak artistik karena corak abstraknya yang bagus pun mampu membuat banyak orang tertarik. Perpaduan warna yang cocok antara hijau lumut, kuning cerah, dan hitam juga sangat menenangkan. Pilihan warnanya pun bisa di request sesuka hati.

Apabila Anda tertarik dan menginginkan info lebih banyak mengenai dimana Anda membeli mug custom, maka Anda perlu mengunjungi situs Narsis Digital. Situs tersebut adalah situs dimana Anda dapat mendapatkan mug custom terbaik, khususnya yang bertema liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SHOPPING CART

close
Narsis Digital